Jumat, 26 Maret 2010

pengumuman klink

K-LINK didirikan di saat-saat bersejarah pada transisi antara era lama ke era baru. Dengan membawa misi pengetahuan, kasih sayang dan berprikemanusiaan dari abad lalu. Kami bertujuan memimpin para usahawan kami menerobos serta mengembangkan pengetahuan ekonomi dari gabungan kedua abad sebelumnya serta melahirkan pemimpin yang sukses dalam bisnis ini dan juga siap membimbing usahawan lainya menjadi uasahawan MLM yang ber-etika dan kehidupan yang gemilang.

Melalui produk yang berkualitas dan inovatif, skema pamasaran yang dinamis serta program latihan yang diterapkan melalui satu system, k-system akan membawa setiap para usahawan k-link menelusuri jalur pendidikan yang profesional yang menjanjikan karier yang cerah untuk mengangkat martabat bangsa indonesia di mata dunia multi level marketing.

Ini semua akan terealisasi melalui 1 visi, 1 misi dan 1 system. Satu visi untuk menjadi yang terbaik di pentas dunia, satu misi yaitu melahirkan usahawan MLM yang berdisiplin, berilmu dan berdedikasi serta peduli kepada yang lain dan satu support system yang teratur, mudah diduplikasi serta menyatukan setiap usahawan k-link walaupun dinegara manapun mereka berada, kami percaya k-link indonesia akan menjadi sebuah institusi yang akan melahirkan lebih banyak orang yang berhasil dengan kehidupan yang lebih sehat dan bahagia.

Tidak ada komentar: