Senin, 27 Oktober 2008

kesehatan

07:37

K-Omega Squa

Diposkan oleh I Putu Indra Wijaya Suwina

Omega 3 (DHA + EPA) :Diambil dari ekstrak minyak ikan Salmon yang hidup diperairan laut dalam Norwegia yang mengandung Omega-3 (EPA + DHA) berkadar tinggi (500 mg). Omega-3 adalah asam lemak tak jenuh esensial yang dibutuhkan setiap tubuh manusia dan hanya didapat dari konsumsi beberapa jenis sayur-sayuran dan ikan, ikan laut maupun ikan air tawar. Ikan adalah sumber makanan yang paling tinggi kandungan omega-3 nya. Sangat baik untuk Nutirisi Otak dan Mata karena 20 % Otak manusia mengandung DHA dan 50 % pada mata, Setiap hari tubuh manusia minimal membutuhkan 650mg Omega-3 (dewasa) dan 350 mg (anak-anak)Manfaat Omega-3 terhadap berbagai penyakit :Membersihkan penyumbatan pembuluh darah, Menormalkan tekanan darah, kolesterol, Trigliserida, Hipertensi (tekanan darah tinggi), Jantung Koroner, Penyumbatan pembuluh darah otak, Stroke, Kesemutan, Kejang, Keram, Asam Urat, Rematik, Prostat, Pankreas, Kanker Payudara, Kanker Usus Besar, Kanker Rahim, Migrain, Telinga Berdengung, Gangguan Penglihatan, Katarak, Diabetes, Gangguan syaraf, Parkinson, Epilepsi, Autis, Asma, Batu Ginjal, Lemak Hati, Tumor Lemak, impotensi.Penyakit Kulit : Jerawat, Dermatitis, Kurap, Lupus, Varises.Peradangan yang disebabkan oleh virus dan bakteri : Radang Lambung, Radang Hidung, Radang Tenggorokan, Sinusitis, Sembelit, Radang Hati, Radang Ginjal, infeksi saluran kemih.Meningkatkan Daya Ingat, mencegah kepikunan, meningkatkan kecerdasan, Memperlancar sel otak, Mencegah penyusutan Otak, Meningkatkan Kemampuan Berpikir, Mengurangi Stress dan Depresi. Ibu Hamil dan menyusui sangat dianjurkan konsumsi omega-3 untuk perkembangan otak dan syaraf janin dan bayi.Squalene : Di ambil dari ekstrak minyak hati ikan hiu Aizame atau Centrophorus artomarginatus yang hidup dikedalaman laut 600 sampai 1000 meter. Keunikan Squalene dengan Rumus Kimia C30H50 merupakan zat yang mudah menghasilkan oksigen jika berikatan dengan molekul air, oleh karena itu squalene banyak diteliti sebagai pembawa oksigen yang sangat berguna bagi kesehatan manusiaManfaat Squalene :Untuk kesehatan kulit : kelembaban, infeksi jamur dan bakteri, eksim, dermatitis, kulit pecah2 dll.Squalene mempunyai kemampuan untuk mengikat oksigen sendiri tanpa harus melalui bantuan hemoglobin sehingga squalene dapat membawa oksigen langsung ke sel sel tubuh manusia.Struktur molekul squalene yang unik memungkinkan squalene mengikat racun dan sudah terkenal sebagai Kelator (pengikat) yang efektif untuk pestisida dan logam berat (seperti mercuri). Sangat membantu bagi orang-orang yang mempunyai gangguan hati dimana daya detoksifikasinya sudah berkurang.

07:34

K-Liquid Chlorophyll

Diposkan oleh I Putu Indra Wijaya Suwina

Bersihkan bagian dalam tubuh anda dengan meminum chlorophyll setiap hari.Sangat bermanfaat bagi orang yang kurang memakan sayur sayuran karena 1 sendok ( 1sloki) K-link UIE Chlorophyll = 1 kg sayur.Chlorophyll adalah zat hijau daun pada tumbuhan yang merupakan sumber kehidupan melalui proses fotosintesis.Struktur kimia Chlorophyll sangat mirip dengan struktur Haemoglobin (sel darah merah)Diambil dari daun ALFALFA terbaik yang mengandung lebih dari 60 nutrisi dan disebut “Bapak dari semua tumbuhan”, mengandung antioksidan yang berfungsi mengurangi radikal bebas didalam tubuh.Merupakan bahan yang sangat alami dan aman untuk di konsumsi siapapun.Chlorophyll sebagai darah hijau :1912, Dr.Alexis dalam tesisnya “Sel yang abadi” penelitiannya menunjukkan pentingnya membuang racun untuk meningkatkan kesehatan1915, Dr.Richard W, menemukan struktur kimia dari chlorophyll1930, Dr.Hans Fischer, penemuan struktur kimia hemoglobin yang mirip dengan struktur kimia chlorophyllHadiah Nobel :Richard W, 1915 Nobel Laureate in Chemistry for his researches on plant pigments, especially chlorophyll. Background August 13, 1872, Karlsruhe, Baden--August 3, 1942, Locarno, SwitzerlandResidence: Germany , Affiliation: Munich University Hans Fischer, 1930 Nobel Laureate in Chemistry for his researches into the constitution of haemin and chlorophyll and especially for his synthesis of haemin. Background 1881-1945Residence: Germany , Affiliation: Technische Hochschule Institute of Technology, Munich Alexis, 1912 Nobel Laureate in Medicine in recognition of his work on vascular suture and the transplantation of blood-vessels and organs. Background 1873-1944 Residence: U.S.A , Affiliation: Rockefeller Institute for Medical Research, New York, NY3 manfaat dari chlorophyll :Membersihkan, membantu detoksifikasi dan mengurangi racun dalam tubuh.Melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam-basa dalam tubuhMemberi nutrisi,meningkatkan pemasukan nutrisi dalam darah untuk menaikkan oksigen level dalam darah, membantu regenerasi sel darah merah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel

07:28

k-link Kino

Diposkan oleh I Putu Indra Wijaya Suwina

K-link Kino merupakan koyo yang berfungsi untuk menyerap racun dalam tubuh. Berasal dari negara Jepang dan sangat bermanfaat bagi kehidupan dalam menjaga kesehatan.Inilah produk spektakuler hasil riset selama 26 tahun yang dilakukan oleh Dr.Takao Matsushita dan Dr.Itsuko Kawase.Mereka menemukan bahwa wood vinegar (cuka kayu) yang terkandung dalam beberapa pohon mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh manusia.

Koyo ini ditempelkan di kaki, karena pada kaki terdapat lebih 60 titik akupuntur yang berhubungan dengan organ-organ tubuh manusia.

Cara Penggunaan K-link Kino :• Bersihkan telapak kaki sebelum memakai kino• Tempelkan K-link Kino pada kedua telapak kaki• Pemakaian minimal 7 - 8 jam, malam sampai pagi• Pemakaian sekali pakai• Keesokan harinya akan terlihat perubahan warna dari putih menjadi coklat atau kehitaman• Gunakan K-link Kino sampai warna setelah pemakaian hampir berwarna kuning menandakan racun didalam tubuh hampir bersih.

07:11

Hidup Sehat Bersama K-Link

Diposkan oleh I Putu Indra Wijaya Suwina

Beberapa alasan kenapa saya bergabung dengan K-Link adalah :

1. Produk K-Link sangat dibutuhkan oleh semua orang karena masuk wilayah yang sangat esensial, yaitu kesehatan. Semua orang tidak bisa menghindari dari ancaman toksin yang masuk kedalam tubuh setiap saat. Pola makan orang saat ini juga susah untuk mengkonsumsi nutrisi yang seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Produk K-Link berkualitas tinggi, satu produk bermanfaat bagi banyak masalah kesehatan. Produk ini sudah masuk ke berbagai negara maju, contoh Amerika dan kanada, dimana disana semua produk makanan mesti melalui uji klinis yang ketat dan audit setiap tahunnya. Dalam suatu forum BOP telah diuji secara langsung kehebatan produk K-Link. Contohnya steroform yang tidak bisa terurai puluhan tahun dalam tanah, bisa terurai beberapa menit oleh omega squa, juga cairan betadine bisa terurai / jernih dalam beberapa menit. Liquid Chlorophyll juga mampu menetralisir nikotin yang ada dalam rokok, sehingga rokok rasanya jadi hambar. Empat orang kurus terasa sangat berat ketika mengangkat seorang gemuk dengan jari-jarinya, namun setelah minum Liquid Chlorophyll, mereka mengangkat dengan entengnya.

2. K-Link menjanjikan pendapatan ekstra yang selanjutnya bisa bukan lagi sebagai tambahan pendapatan, tetapi sudah sebagai pendapatan pokok yang mencukupi kebutuhan keluarga dan aneka kebutuhan sosial. Besar kecilnya pendapatan tergantung kontribusi kita dalam menjual produk. Tidak seperti di instansi, dimana kenaikan karier harus melewati sijab dan aneka ketergantungan pada atasan, di K-Link semua tergantung pada kita sendiri. Untuk memulai bisnis ini tidak dibutuhkan modal besar, uang pendaftarannya hanya Rp. 190.000 yang sudah mendapatkan produk Liquid Chlorophyll dan aneka buku, kaset serta CD informasi K-Link. Resiko bisnis ini sangat kecil, katakanlah kita sudah terlanjur beli produk untuk kita tawarkan ke orang lain, namun nggak laku, toh masih bisa kita konsumsi sendiri. Pengalaman dari sahabat, seorang aktivis partai dakwah di Sleman tiga tahun sejak bergabung dengan K-Link, saat ini pendapatannya sudah Rp. 33 juta. Bahkan ada baru satu tahun bergabung sudah mendapatkan Rp. 25 juta. Jadi semua tergantung kemampuan kita menjual dan membentuk jaringan. Bagi mereka yang ingin lepas dari kungkungan 8 – 10 jam di kantor dan 2 - 4 jam di jalan setiap hari, K-Link bisa sebagai solusi. Ketika dirasa sudah mapan, anda bisa pensiun dini dan mengisi hidup dengan terus bersilaturahmi dan menekuni hobi, bersosialisasi sambil memperkenalkan K-Link.

3. K-Link dalam operasionalnya didukung oleh K-System, yaitu menyiapkan berbagai training sebagai energi serta bimbingan bagi para anggota K-Link dalam menjalankan bisnis ini. Ibarat mandi dalam keseharian, motivasi juga demikian, bahkan tidak hanya 2 x sehari, tetapi setiap saat. Berbagai training yang disediakan adalah BOP (Business Opportunity Presentation), GBOP (grand BOP), Training the Presenter, Partner Sejati Meeting, Road to Manager, Business Trainind, dll. Semua administrasi anggota, diselenggarakan secara online, kita bisa kontrol dimana dan kapanpun. Password bisa kita rubah, sehingga lebih terjamin privasinya.

Tidak ada komentar: